Pa’de

vespaPa’de itu nama dari makhluk biru sebelah kanan ini…

Kenapa namanya Pa’de? yah begitulah keadaannya..bisa diliat kan? tua & cerewet & banyak gangguan, sering batuk, mengeluarkan bau-bau aneh…mogok yang pasti penyebabnya: kurang darah atau busi jorok ^^,

Kalo yang pernah ngerasain pake Vespa, entah itu ngendarain sendiri atau dibonceng pake Vespa, pasti beda deh bawaannya…seneng & damai…ga dipengaruhi sama jaman…tapi tetep PD & pasti menarik perhatian…ow…itu penting!

Sekarang sih mungkin namanya udah ganti…pindah pemilik…

pedih Jendral!

tapi keadaan yang menentukan saat itu… padahal banyak stikernya tuh! huh!

POKONA MAH PESVA POREPER!!!

Mau liat lagi fotonya? okeh, tuhvespa

Ow ow ow ow ow miss you…

Tapi, pada saatnya nanti pasti ada penggantinya.

Bersabar dan pasti indah pada waktunya…kata Tuhan.

Pada Saatnya…

Untuk Obet.

Leave a comment

June 9, 2011 · 4:41 pm

Nyatakan pendapat mu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s